Minggu, 20 Mei 2012

Cara membuat Status & Comment Di Facebook Menjadi berwarna biru

Selamat siang sobat semua.. pada kesempatan kali ini isenk2 nih ane berbagi tips n trick supaya Status n comment sobat di Fb jadi berwarna biru,
dulu pernah juga ada caranya tapi udh di block atw di patch oleh pihak Fb, tapi blm lama ini ada cara terbaru yg ane sendiri sudah prktekan n berhasil, Work 10000%, haha.. ^_^  Cara ini msh blm byk yg tau lho.. ane sndiri lupa dr mana cara ini ane dapetin hehe.. ^_^

Cuma ane saranin n minta tolong  nih sobat supaya menghargai jerih payah kami n juga kebaikan kami yg sengaja berbagi tips n trick ini secara Gratis kepada kalian, dgn cara  ajak  sobat2 yg lain untuk berkunjung n mendownload tutorial yg kami berikan semata2 supaya blog kami yg masih baru n tahap belajar ini dikunjungi org banyak, Ok ga sob,..hehe.. Sory ya sob bukan kami narsis n bukan juga krn kami yg haus terima kasih, tapi dikunjungi byk org adlh harapan terbesar para Blogger, wkwkwk.. ^_^
apalagi klo sobat sempat memberikan kritik n sarannya, sangat  kami harapkan bgt tuh sob.. Langsung aja ya sob didownload tutorialnya..







Link Tutorial Cara Membuat Status n comment berwarna biru

Pass:  riancell   (jika dibutuhkan)

Trims atas kunjungannya. Jgn lupa kritik n sarannya  ^_^

Baca Juga Artikel Berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar